Minggu, 21 Juli 2013

Panda And Hedgehog Episode 3


Episode tiga ini mengungkapkan kebohongan yang dilakukan oleh paman panda kepada dirinnya. Ia bukanlah seorang pettisier, beberapa surat lamaran yang dibawanya tercantum dokumen palsu. Panda yang sedari tadi dipojokkan oleh pamanya mengungkapkan semua kebohongan pamannya. Bibi dan Adik Panda yang mendengar teriakkan dan tangisan Panda dari atas kamar mereka yang berada di dalam toko tersebut  segera membantu Panda untuk mengusir paman. Tepat dihalaman, paman berlari menuju arah Seung ji dan Choi won. 


Paman segera berlari dan terlihat panda, adik panda dan bibi yang mengejar dengan membawa alat pemukul di tangan mereka untuk mengusir paman. Namun langkah Panda, bibi, dan adiknya segera terhenti, karena mereka terkejut dengan kedatangan Choi won dan Seung ji. Seung ji membuat rencana kecil untuk Choi won dan Panda. Karena Seung ji melihat kedekatan Choi won dan Panda. Seung ji ingin mengadakan kompetisi memasak dengan Choi won. Choi won menerima tantangan itu dan ia menyuruh pettisier yang bekerja di tokonya yang juga merupakan sahabatnya untuk tanding dengan Seung ji. Akhirnya kemenangan dimiliki Seun ji karena kue Seung ji lebih enak dan juga berkualitas. Saint honore  adalah alasan seung ji untuk bertahan saat ini karena ia ingin membalaskan sakit hati yang pernah dilakukan oleh ayah tiri Choi won. 


Promosi kue baru mereka di adakan hari ini dan Choi won mengutus adiknya untuk membantu panda. Baik Seung  ji yang bertugas sebagai pettisier baru toko milik Panda, Panda, Adik panda, Bibi serempak meluncurkan produk baru mereka yaitu kue yang dapat dimakan wanita dan laki-laki tanpa membuat mereka gemuk.


Eun bi yang merupakan teman dekat dari Panda ikut terlibat membantu Choi won. Eun bi berpura-pura membantu mendekatkan Choi won dengan  panda. Padahal ia ingin mencari informasi sedekat apa hubungan antara panda dan bosnya itu. 

Eun bi dan Choi won telah sampai di toko panda. mereka tidak menemukan panda di toko itu karena panda sedang ke rumah kakek Seung ji. Panda menanyakan masalah kue tetapi kakek malah membuat Panda tidak enak karena kakek berbicara seolah-olah Panda dan Seung ji pasangan. Kakek menitipkan Seung ji kepada Panda dan itu membuat Panda beberapa kali harus minum air putih yang ada di atas meja padahal ia tidak haus. setelah mewawancarai kakek, ia keluar menemui Seung ji yang berkumpul dengan teman-temannya. Ia mendapatkan kenyataan pahit, karena ia mendapatkan fakta kalau Seung ji berencana ingin merebut toko miliknya. 

 
Panda pulang bersama dengan Seung ji. Panda menangis dan hal itu membuat suasana kaku karena semua orang khawatir kenapa panda menangis sepulang mereka dari toko kakek Seung ji. 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar