Minggu, 21 Juli 2013

Panda And Hedgehog Episode 2


Adik choi won yang sedari tadi memperhatikan ekspresi kakaknya itu mengerti jika kakaknya sedang cemburu. Ketika berada di toko  roti miliknya, Choi won mengambil beberapa opsi pendapat yang disampaikan oleh adiknya. Adiknya berusaha meyakinkan kakaknya dengan memberikan pendapat kepada sang kakak jika kemungkinan mereka bukanlah sepasang kekasih karena terlihat dari ekspresi muka antara Panda dan orang itu tidak menunjukkan bahwa mereka sepasang kekasih. Kakaknya sedikit lega dengan beberapa opsi yang disampaikan oleh adiknya dan hatinya bertambah lega karena pada esok harinya ketika ia mengunjungi toko kue milik Panda, ia menemukan fakta jika mereka berdua bukanlah sepasang kekasih. Panda hanya jatuh dan untungnya ada Go seung ji yang menolongnya. Hal itu ia dengar langsung dari paman dan bibi yang ada di toko panda. 


Pagi harinya, tiba saatnya Panda melakukan interview. Dengan punggung yang sakit akibat jatuh dari atas kursi kemarin, ia tetap memaksakan diri untuk pergi. Choi won yang melihat Panda yang diantar adik dan bibi segera berlari menghampiri mereka. Choi won memaksa untuk mengantar Panda masuk ke dalam dan akhirnya mereka menerima niat baik Choi won. 


Mereka berbincang-bincang cukup lama di dalam ruangan sehingga membuat orang yang berada di luar ruangan iri melihatnya. Mereka bertambah akrab ketika  Choi won mengatakan kepada Panda jika ia adalah temannya waktu kecil. Panda yang belum mengerti maksud lelaki dihadapannya hanya bisa terbengong sampai akhirnya ia menyadari bahwa dia adalah teman masa kecilnya yang sudah lama tidak bertemu. Kedekatan mereka memubuat Eun bi yang menyukai Choi won menjadi iri kepada Panda karena Eun bi berpikir mereka bisa dekat padahal baru pertama kali bertemu.


Akhirnya Panda dan Choi won membuat janji pada pagi hari ini untuk bertemu. Ketika Choi won menunggu panda di halaman depan toko panda, ia melihat laki-laki yang menolong panda datang kembali. Ia melihat laki-laki itu dengan berani masuk ke toko panda. Choi won marah karenanya.

Choi won yang sudah berjanji kepada Panda untuk bertemu dengannya. Choi won menunggu Panda di halaman depan toko milik Panda dan tiba-tiba ada seorang pria masuk ke dalam batasan pagar yang tidak berani won lewati. orang itu adalah Seung ji. Seung ji  merebahkan diri di sebuah kursi yang ada di halaman tersebut dan Choi won hanya mampu melihat dan bertanya-tanya dalam hatinya.

 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar