Kamis, 11 Juli 2013

Panda And Hedgedog Episode 4


Pada episode ke empat ini menjelaskan tentang hubungan panda dan seung ji memburuk lantaran beberapa kalimat yang diucapkan oleh teman-teman seung ji. Seung ji tidak menyangka kalau kejadian ini berakibat buruk baginnya. Ia diusir dari toko panda tetapi Seung ji disarankan oleh kakek untuk pergi kembali ke Panda.

Kekek menyuruh Seung ji untuk minta maaf pada  Panda. Akhirnya atas support dari keluarga besarnya ia datang meminta maaf kepada panda dengan membawa bunga mawar merah dan sekotak kue buatan kakeknya. Namun ia tidak jadi masuk ke dalam toko karena beberapa tulisan yang tertempel di dinding pagar dan tulisan yang berada di dada boneka panda.


Ketika Seung ji pergi meninggalkan toko, ada pelanggan yang memesan kue yang bentuk dan rasanya sama seperti kue yang di buat Seung ji. Panda bingung tetapi menyanggupi permintaan pelanggan itu. akhirnya ia meminta bantuan Choi won. Panda mendatangi toko Choi won dan memilih beberapa kue dan Panda merasa itu percuma dan tidak ada yang bisa membantu. Harga kue di tempat Choi won terlalu mahal dan juga bentuk kue itu tidak sema dengan permintaan pelanggan. Pada awalnya hubungan mereka baik-baik saja tetapi pada akhir perbincangan mereka menjadi kaku karena Choi won menyinggung toko kue milik Panda. Choi won mengatakan sesuatu yang tidak seharusnya ia katakan dan ia ingin menjelaskannya tetapi Panda terlanjur marah. Choi won mengatakan jika toko Panda kecil. Panda yang marah meninggalkan Choi won di atap toko milik Choi won sendirian. 

Seung ji bertemu dengan bibi panda, mereka berbincang-bincang di taman tempat mereka bertemu. Bibi berhasil membujuk seung ji untuk kembali ke toko panda. 



Panda kembali ke tokonya dengan marah-marah dan disana sudah ada Seung ji. Seung ji berhasil membuat toko roti panda ramai. Seung ji dan Panda berada dalam satu ruangan. Kesempatan ini dipergunakan oleh Seung ji untuk minta maaf. Panda menerima permintaan maafnya namun dengan beberapa syarat yang harus dilakukan Seung ji. Seung ji membuat beberapa persyaratan diatas kertas.



Dengan bantuan Seung ji, Panda dapat menyelesaikan pesanan kue pelanggan meskipun terjadi beberapa kejadian buruk gara-gara pamannya yang iri dengan keberhasilan toko panda. Mereka menyelesaikan kue pesanan pelanggan di tempat kakek seung ji. Pada malam harinya, mereka merayakan keberhasilannya.


Sahabat Panda yang bernama Eun bi ingin mencicipi kue buatan Seung ji. Panda mempersilahkannya duduk lalu ia pergi dan memanggil Seung ji. Seung ji yang asyik menggambar kue untuk produk barunya tersadar ketika panda melihat dirinnya. Seung ji bingung dengan ekspresi wajah Panda. 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar