Minggu, 21 Juli 2013

Panda And Hedgehog Episode 1


Kisah ini dimulai dari anak kecil laki-laki yang sedang asyik melukis di atas jalan raya, Go seung ji namanya. Ketika ia asyik menggambar kue ia lalu melihat seorang gadis yang bernyanyi di depan toko kue dan gadis itu bernama panda yaa. Ia melihat punggung gadis itu dan perlahan-lahan menghampirinya. Ketika Go seung ji menyentuh gadis itu ia dikejutkan dengan kemunculan seorang pria yang berlari keluar dari toko itu.

Ia kini menjadi pria yang tampan dan sedang berlarian mengejar seseorang yang berhutang padanya akan tetapi orang tersebut berhasil kabur karena perhatian Go seung ji teralihkan oleh boneka panda besar yang dibopong seseorang di belakang punggungnya.


Ia mendapatkan masalah karena investasi yang diberikannya pada seseorang tak kunjung dikembalikan. Go seung ji dimarahi oleh kakek. Kakek sangat sayang kepada Go seung ji. Kakek memarahi Go seung ji karena uang yang dipinjamkannya pada orang lain harus berbunga yang cukup besar. Ia ingin membalas kasih sayang yang diberikan kakek untuknya, akhirnya teman-teman Go seung ji menemukan selebaran. Selebaran itu  ditempel oleh Panda. Panda mencari seorang pettisier baru untuk toko kue miliknya. Selebaran yang ditemukan teman-teman Go seung ji segera diberikan kepada dirinnya. Go seung ji yang melihat selebaran tertarik oleh beberapa tawaran yang dijanjikan. 

Di sisi lain terlihat Choi won pulang ke negara asalnya untuk bertemu dengan cinta pertama dan cinta terakhirnya yaitu Panda selain itu pula ada beberapa alasan membuatnya harus ke negera asalnya itu. Ia disambut oleh adik di bandara. Meskipun adiknya adalah adik tiri karena ibunya menikah dengan orang lain setelah ayahnya wafat tapi ia sudah menganggap adik tirinya sebagai saudara kandung dengannya. Choi won tidak memperdulikan bahwa adiknya itu tiri atau bukan karena Choi won tetap sayang dengan adiknya tersebut. Saat berada di dalam toko miliknya, ia disambut oleh karyawan sekaligus keluarga besarnya. Ketika berada di dalam kantor, ia melihat resume calon pegawai di tokonya dan ia melihat resume Panda. Choi won begitu senang dan ia ingin menemui Panda. Akhirnya, Choi won memutuskan pergi ke alamat Panda di dampingi adiknya.


Ditempat Panda, perasaan Panda sangat kacau melihat toko kuenya hampir bangkrut karena selalu sepi apalagi di tambah dengan beberapa perkataan sang paman yang memojokkannya membuatnya semakin kesal. Paman menyuruhnya memjual toko kue itu. Padahal toko itu adalah peninggalan orang tuanya. Ia ingin mempertahankan toko kue itu apapun yang terjadi. Akhirnya ia memutuskan untuk pergi sejenak menenangkan diri dan membawa kepala panda dan menggantungnya di depan toko kue miliknya. 

Ketika ia sedang memajang kepala panda, ia mendapat telepon dari eun bi yang merupakan teman dekat dan juga karyawan ditempat Choi won. Eun bi mengatakan jika resume panda diterima. Panda yang mendengarnya begitu senang dan tanpa ia sadari, kursi yang dinaikinya untuk menggantung kepala panda bergeser da membuat panda hilang keseimbangan dan terjatuh tapi untungnya ada Go seung ji yang menangkapnya. Choi won yang tiba di tempat itu terkejut dan marah lantas meninggalkan tempat itu.

 

 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar